9 Aplikasi Reminder Gratis Pengingat Jadwal Aktivitas Anda

Produktivitas sangat penting bagi seorang freelancer. Seperti namanya, aplikasi reminder dapat mengingatkan Anda tentang jadwal aktivitas sebelumnya. Apa saja aplikasi pengingat harian gratis? Berikut ulasan lengkapnya.

Aplikasi Reminder
9in5wins

Aktivitas yang padat seringkali membuat Anda lupa akan pekerjaan lain. Bahkan, frekuensi kegiatan juga bisa membuat Anda lupa bertemu teman dekat. Untuk mengatasi ini, banyak aplikasi pengingat online gratis yang dapat sobat unduh sekarang juga.

Bacaan Lainnya

9 Aplikasi Reminder Gratis Terbaik 2022

1. Google Assistant

Aplikasi yang satu ini biasanya sudah terpasang di gadget, jadi tidak perlu mendownload aplikasi reminder lagi. Anda dapat menggunakan layanan perintah suara untuk mengatur fungsi pengingat. 

Fitur pengingat dari aplikasi ini akan mengirimi Anda email. Dengan aplikasi Google Assistant, Anda dapat menjadwalkan aktivitas di kantor, seperti rapat klien, pengingat deadline proyek, rapat, dan lainnya.

2. Evernote

Apakah Anda ingin membiasakan diri menulis catatan harian? Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Anda dapat mengganti cara pencatatan tradisional dengan menggunakan aplikasi Evernote. Pada dasarnya, aplikasi gratis ini hadir untuk membantu pengguna mengatur waktu mereka.

3. Google Allo

Google Allo adalah aplikasi pengingat online gratis yang terintegrasi dengan fitur Google Assistant. Hanya dengan mengaturnya melalui Google Assistant, Anda dapat menggunakan fungsi alarm untuk mengingatkan Anda tentang aktivitas sebelumnya.

4. Google Keep

Aplikasi reminder Google Keep memiliki fitur bawaan terbaru yang dapat mempermudah manajemen waktu bagi pengguna. Selain membuat daftar kegiatan, Anda juga dapat menambahkan catatan berupa gambar, teks, video dan audio.

Tata letak yang cerdas dengan konsep yang lebih interaktif, Anda bahkan dapat mengubah warna catatan untuk mengatur kegiatan dalam waktu dekat. Selain itu, aplikasi pengingat ini menawarkan notifikasi yang muncul saat Anda berada di suatu lokasi.

5. To Do List

Seperti namanya, aplikasi To Do List digunakan bagi Anda yang ingin menyimpan daftar aktivitas sehari-hari. Semua fungsi dan rutinitas aplikasi ini juga dapat mengelompokkan kategori tertentu.

6. Just Reminder

Aplikasi yang satu ini bisa mengingatkan Anda untuk tidak melewatkan apapun yang perlu dilakukan. Untuk menggunakan aplikasi pengingat online gratis ini, Anda hanya perlu menuliskan semua aktivitas yang dilakukan pada hari tertentu.

7. BZ Reminder

Program reminder yang satu ini menitikberatkan pada kesederhanaan. Anda dapat menentukan aktivitas yang berbeda. Tidak hanya itu, BZ Reminder juga menyertakan fitur pencatat penting jika diperlukan.

Selain menampilkan kalender, aplikasi ini memiliki fungsi pengingat terbaik dengan desain sederhana. Dengan antarmuka pengguna yang sederhana, Anda dapat dengan mudah membuat acara dan pengingat.

8. Colour Note Notepad

Dengan platform ini Anda dapat membuat catatan dan menandainya di kalender. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang terbiasa menggunakan reminder setiap hari. Layar dikemas sederhana yang membuatnya mudah digunakan

9. Rembo Reminder

Aplikasi ini memberi Anda perasaan bahwa seseorang bernama Rembo mengingatkan Anda. Pasalnya, setiap tanggal yang ditandai menunjukkan pesan dengan jelas. Uniknya, Anda bisa mengobrol secara virtual dengan karakter Rambo melalui aplikasi pengingat online gratis ini.

Aplikasi pengingat merupakan salah satu bentuk inovasi teknologi yang memudahkan pengguna dalam menyelesaikan tugas. Setelah Anda mengunduh beberapa aplikasi ini, Anda sekarang akan menghindari jadwal aktivitas yang akan dilakukan. Instal platform segera untuk bersemangat tentang rutinitas Anda. 

Penutup

Demikian penjelasan lengkap mengenai aplikasi reminder gratis. Semoga informasi seputar aplikasi ini bermanfaat bagi Anda dalam menambah wawasan dan pengetahuan sobat uspace semua. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *