9 Aplikasi Notifikasi Led Android Terbaik dan Gratis 2022

Aplikasi Notifikasi Led Android
cdnandroid

Kali ini kita akan mengulas secara menyeluruh mana saja Aplikasi Notifikasi Led Android terbaik yang bisa anda download secara gratis di google playstore. Lampu LED tentunya sangat berguna karena fungsinya untuk memberi sinyal pada pesan atau pesan yang masuk. Notifikasi ini bisa datang dari media sosial seperti Instagram dan Facebook, atau melalui panggilan telepon.

Aplikasi Notifikasi Led Android
riaume

Bahkan yang pertama kali mempopulerkan LED notifikasi adalah BlackBerry yang memberikan keunikan tersendiri karena saat itu Anda belum memiliki smartphone dengan LED notifikasi. Dan kalaupun iya, Anda mungkin harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan smartphone tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, banyak perusahaan smartphone yang mengeluarkan produk andalannya dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan lampu LED untuk memberikan notifikasi.

Namun bagi Anda yang saat ini menggunakan smartphone Android yang tidak dilengkapi LED notifikasi, jangan khawatir karena di bawah ini kami jelaskan Aplikasi Notifikasi Led Android yang gratis untuk diunduh di Google Play Store. Namun sebelumnya kami akan membagikan informasi lain yang tidak kalah penting yaitu aplikasi edit video vlog di android dan juga aplikasi edit video potret android.

9 Aplikasi Notifikasi Led Android Terbaik dan Gratis

Berikut daftar Aplikasi Notifikasi Led Android terbaik dan gratis yang bisa kalian coba ;

1. Flash Notification

Aplikasi Notifikasi Led Android pertama yang akan kami jelaskan adalah Flash Notification. Aplikasi ini bisa disebut sebagai salah satu aplikasi LED notifikasi terbaik di PlayStore karena telah diunduh oleh lebih dari 83.000 pengguna Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan sejumlah fitur menarik yang akan memudahkan Anda menerima berita dari media sosial atau aplikasi bawaan smartphone Anda sendiri.

Saat Anda menerima pesan WhatsApp, pesan flash akan memancarkan pesan melalui lampu flash LED, yang kemudian akan disertai dengan nada atau nada dering jika Anda sedang menggunakan mode Outdoor atau Outdoor. Selain itu, dengan menggunakan pesan flash, Anda memiliki kesempatan untuk mengatur kecepatan kedipan atau kedipan lampu flash LED.

Baca juga: 15 Aplikasi Penghasil Uang Ke OVO Hemat Tanpa TopUp Terbaru 2022

2. Light Manager

Aplikasi pencahayaan LED foreground Android yang juga bisa menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda unduh adalah Light Manager. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini membawa kemudahan bagi Anda yang memiliki ponsel Android yang tidak dilengkapi dengan LED notifikasi. Dengan mengunduh Light Manager, Anda akan dapat menerima pemberitahuan dari teman atau orang yang Anda cintai dengan tampilan lampu LED, yang warnanya dapat Anda ubah sesuka hati.

Perlu Anda ketahui bahwa Light Manager memiliki tiga mode yaitu Normal Mode, Screen Mode dan juga Alternate Mode yang masing-masing memiliki fungsinya masing-masing. Jika Anda memilih mode normal, Anda akan mendapatkan flash yang hanya Anda dapatkan satu kali, meskipun sebenarnya banyak pesan atau notifikasi yang masuk. Dan jika Anda menggunakan model alternatif, Anda akan mendapatkan kedipan berulang yang sesuai dengan jumlah pesan atau notifikasi yang masuk di ponsel cerdas Anda.

Sedangkan jika Anda menggunakan mode layar, setiap pesan atau pesan yang masuk di ponsel cerdas Anda akan langsung diarahkan ke layar. Pastinya aplikasi yang menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi, Anda bisa mendapatkannya langsung di Google PlayStore.

Baca juga: 25 Aplikasi Edit Foto Polaroid Terbaik di Android dan IOS 2022

3. Color Flash Light Alerts Call

Aplikasi Notifikasi Led Android selanjutnya yang juga dapat membuat smartphone Android Anda yang semula tidak dilengkapi LED notifikasi menjadi memiliki LED notifikasi adalah dengan mendownload Color Flash Light Alerts Call.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi led terbaik yang banyak diunduh oleh pengguna android. Aplikasi ini merupakan hasil karya dari developer bernama TOPAPP yang membuat notifikasi yang kamu terima menjadi berwarna.

Dengan cara ini Anda dapat melihat notifikasi apa yang Anda dapatkan dari WhatsApp, Instagram, dan notifikasi apa yang Anda dapatkan dari Facebook. Dengan begitu, saat lampu menyala, Anda dapat dengan mudah mengetahui dari mana pesan itu berasal. Beberapa warna cerah yang bisa Anda dapatkan dengan mendownload Color Flash Light Alerts Call adalah: Merah, Biru, Kuning, Putih dan Hijau.

4. Light Flow

Aplikasi yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi tentang pesan atau pesan telepon di smartphone Android akan terus dibahas. Light Flow adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh. Hal ini menunjukkan bahwa Light Flow memang merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpercaya bagi Anda yang memiliki smartphone yang tidak dilengkapi dengan fitur LED notifikasi.

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah mengubah warna LED notifikasi Anda, sehingga Anda dapat menyesuaikan warna lampu LED apa yang ingin Anda gunakan untuk setiap notifikasi yang Anda terima di smartphone Anda. Yang membuat aplikasi ini unik dibandingkan dengan yang lain adalah Anda juga akan mudah untuk mengubah suara atau getaran yang dihasilkan oleh pesan atau panggilan yang Anda terima.

Bahkan, Light Flow juga hadir dengan fitur canggih bernama Sleep Times yang memudahkan jika tidak ingin muncul notifikasi saat ingin istirahat. Apa yang kamu tunggu? Silakan unduh Light Flow gratis dari Google PlayStore.

5. Flash Notification 2

Aplikasi Notifikasi Led Android ini tidak hanya berguna untuk memberi tahu Anda bahwa Anda telah menerima pesan, tetapi aplikasi ini juga menawarkan berbagai warna lampu LED, yang merupakan keuntungan karena Anda dapat mengatur yang mana untuk setiap pesan yang Anda terima. Warna lampu LED yang ingin Anda gunakan . Misalnya, saat Anda menerima pesan dari Line, LED notifikasi berubah menjadi hijau. Dan ketika Anda menerima pesan dari WhatsApp, Anda bisa mendapatkan notifikasi dengan LED merah, dll.

Baca juga: 3 Cara Melihat Aplikasi Yang di Sembunyikan di Andorid Paling Mudah dan Berhasil

Itulah penjelasan kami tentang apa itu Aplikasi Notifikasi Led Android. Di bawah ini kami juga menyarankan Anda mempelajari informasi tentang:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *