8 Cara Menghubungkan Bank BRI ke Paypal Mudah Dan Gratis

Cara Menghubungkan Bank BRI ke Paypal
markey

Cara menghubungkan bank bri ke paypal sangat mudah dan tentunya proses persetujuan akun gratis. PayPal juga mendukung semua bank untuk menambah rekening, baik itu Bank Mandiri, BCA, BRI. GNI dll.

PayPal sendiri merupakan sistem pembayaran online yang sangat fleksibel. Sejauh ini, PayPal telah menjadi salah satu media transaksi online paling populer di antara yang lainnya. 

Cara Menghubungkan Bank BRI ke Paypal
belajarbisnisinternet

Pada poin ini saya ingin berbagi cara menambah dan memverifikasi rekening bank lokal, nanti Anda dapat mengisi saldo PayPal dari saldo akun atau Anda dapat menarik uang dari PayPal ke rekening bank.

Manfaat lain dari menautkan rekening bank ke PayPal adalah Anda dapat membatasi penarikan dan memverifikasi ke PayPal bahwa Anda adalah pemilik asli akun tersebut. Jadi, jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada akun PayPal Anda, mereka dapat segera menghubungi Anda.

Untuk mengintegrasikan rekening bank, cara menghubungkan bank bri ke paypal Anda harus memberikan informasi identitas lembaga keuangan Anda kepada PayPal. Identitas tersebut meliputi nama bank, kode bank dan nomor rekening. Jika semua data dimasukkan dengan benar, bank akan secara otomatis berintegrasi dengan akun PayPal Anda.

8 Cara Menghubungkan Bank BRI ke Paypal

1. Login ke rekening PayPal Anda.

2. Klik menu ringkasan di bagian atas.

3. Gulir ke bawah dan lihat di sisi kanan, harus ada menu bank dan kartu.

4. Klik tambahkan kartu atau bank.

5. Kemudian pilih jenis metode pembayaran yang ingin Anda sambungkan. Anda dapat menambahkan kartu kredit atau rekening bank. Di sini saya memilih rekening bank misalnya.

6. Kemudian masukkan identitas yang diminta oleh PayPal. Pastikan Anda memasukkan ID dengan benar tanpa kesalahan kecil.

7. Jika berhasil, Anda akan menerima informasi yang menunjukkan bahwa akun telah berhasil ditambahkan.

8. Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda dapat melihat metode pembayaran yang tersedia di akun Anda. Jika Anda ingin menambahkan bank baru, silakan klik “Tautkan rekening bank” dan jika Anda ingin menambahkan kartu kredit, silakan klik “Tautkan kartu kredit”.

Harap dicatat bahwa jika cara menghubungkan bank bri ke paypal, akan memakan waktu dua hingga tiga hari untuk menyelesaikan proses karena PayPal akan menyetor sejumlah kecil ke akun Anda yang harus Anda masukkan melalui situs web cara menghubungkan bank bri ke paypal untuk mengonfirmasi bahwa Anda memiliki akun. Biasanya uang yang dikirim ke rekening tersebut berjumlah kurang dari seribu rupiah.

Setelah 2 sampai 3 hari kerja, cek laporan keuangan Anda yang bisa dicek melalui m-banking atau Anda bisa langsung menghubungi pihak bank untuk mencetak jumlah uang yang masuk melalui buku tabungan Anda. Silakan lihat nomor yang masuk dari PayPal, dan kemudian Anda dapat menyelesaikan verifikasi akun.

Setelah 2-3 hari kerja berlalu, PayPal akan memberi tahu Anda melalui email atau menampilkan pesan saat pertama kali masuk ke akun PayPal yang meminta Anda untuk segera menyelesaikan verifikasi akun dengan menyetor sejumlah umpan uang yang sesuai.

Berikut cara menyelesaikan proses verifikasi akun PayPal online:

  1. Klik Wallet di bagian atas halaman.
  2. Klik pada bank untuk konfirmasi.
  3. Masukkan jumlah nominal yang tepat terutang di akun Anda dan kemudian klik kirim.

Catatan penting:

  • Sebelum menarik uang dari PayPal ke rekening Anda atau sebaliknya, pastikan rekening bank sudah di verifikasi.
  • Anda harus memverifikasi rekening bank dengan nama yang sama dengan akun PayPal Anda. Jika namanya berbeda, Anda dapat mengubah nama akun PayPal.

Penutup

Seperti itulah ulasan tentang cara menghubungkan bank bri ke paypal terbaik. Ayo, bagikan pendapat serta komentar Kamu di kolom yang telah ada. Mudah- mudahan postingan ini bermanfaat. Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *