Berapa Panjang dan Lebar Lapangan Sepak Bola

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak ditanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Berapa panjang dan lebar lapangan sepak bola

Jawab :

 

Sepak bola adalah olahraga tim. Oleh karena itu, saat bermain sepak bola, Anda harus memiliki lapangan yang cukup luas. Lapangan sepak bola memiliki panjang 120 meter dan lebar 90 meter.

Detail Pembahasan ukuran lapangan sepak bola

Permainan sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Permainan sepak bola di mainkan oleh dua tim yang saling berhadapan dan setiap tim terdiri dari 11 pemain di lapangan. Tujuan pertandingan sepak bola ialah memasukkan bola ke gawang lawan dan memenangkan pertandingan.

Permainan sepak bola di mainkan di lapangan berbentuk persegi panjang dengan lebar 120 meter dan lebar 90 meter. Dalam pertandingan sepak bola, ada beberapa teknik dasar yang harus dikuasai pemain. Teknik dasar dalam permainan sepak bola adalah.

  1. Passing
  2. Teknik
  3. Dribbling
  4. Teknik
  5. Teknik Kontrol

 

 

 

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 1 – Permainan Sepak Bola

Kode: 9.22.1

 

#AyoBelajar

 

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *