Sebutkan Nama Nama Hewan Depannya Huruf Y

sebutkan nama nama hewan depannya huruf y 2776

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Sebutkan Nama Nama Hewan Depannya Huruf Y

Sebutkan Nama Nama Hewan Depannya Huruf Y

Sebutkan Nama Nama Hewan Depannya Huruf Y

Jawaban dari soal Hewan yang di mulai Dari Huruf Y adalah YUYU dan YU. Yuyu dan Yu ini keduanya menunjuk pada hewan dan kedua pun tergolong ke dalam kelompok kata baku dalam bahasa Indonesia sehingga bisa di jumpai di dalam KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Pembahasan Nama Hewan Y

YUYU menurut KBB adalah sejenis kepiting (crab) yang habitatnya di perairan sungai. Hewan YU adalah nama lain dari hewan hiu. Dalam KBBI sendiri, rich Yu di artikan sebagai hiu, khususnya spesies Isarus Oxyhyncus.

Selain Yu dan Yuyu, ada pula beberapa hewan yang namanya dalam bahasa asing di awali huruf Y, antara lain YAK (sejenis sapi yang hidup di pegunungan Himalaya), Yellow Mongoose (sejenis musang kuning), Yorkshire Terrier ( sejenis 4 anjing ) dan masih banyak lagi.

Yuyu atau Kepiting Yuyu bahkan di Indonesia sangat mudah di temukan di daerah yang dekat dengan air sungai. Kepiting ini di konsumsi di beberapa daerah dan sering di jadikan hewan peliharaan atau mainan anak-anak.

Detil Jawaban Hewan Y

Kelas  : SMP

Mapel : Bahasa Lain

Bab     : Nama Hewan

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *