2 Cara Kirim Aplikasi Lewat WA Mudah Anti Ribet

Cara Kirim Aplikasi Lewat WA

Whatsapp merupakan salah satu jenis media komunikasi yang paling populer saat ini. Mungkin hampir semua orang dari berbagai kalangan menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi dengan orang-orang terdekatnya.

Tak hanya itu, ada juga yang menggunakan WhatsApp untuk mengirim aplikasi tersebut. Mungkin belum banyak yang tahu cara kirim aplikasi lewat WhatsApp. Ada beberapa cara yang bisa di lakukan dengan Cara Kirim Aplikasi Lewat WA. Caranya juga sangat mudah dan tidak ribet.

Bacaan Lainnya

Bagi yang ingin mencobanya, cukup unduh aplikasi pihak ketiga. Lalu bagaimana Cara Kirim Aplikasi Lewat WA? Berikut rangkuman cara submit aplikasi via WhatsApp yang mudah dan anti ribet

Cara Kirim Aplikasi Lewat WA

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang paling populer di seluruh dunia. Tidak hanya untuk berkomunikasi dengan teman atau keluarga, WhatsApp juga dapat digunakan untuk mengirim berbagai jenis file, termasuk aplikasi. Dalam artikel ini, akan dibahas Cara Kirim Aplikasi Lewat WA dengan mudah dan anti ribet.

Cara Kirim Aplikasi Lewat WhatsApp Menggunakan ShareCloud

ShareCloud adalah salah satu aplikasi pengirim file yang mudah digunakan dan dapat membantu pengguna untuk mengirim berbagai jenis file melalui WhatsApp. Berikut adalah langkah-langkah Cara Kirim Aplikasi Lewat WA menggunakan ShareCloud:

  1. Download dan instal aplikasi ShareCloud pada perangkat Android Anda.
  2. Buka aplikasi ShareCloud dan temukan aplikasi yang ingin Anda kirim melalui WhatsApp.
  3. Tekan dan tahan pada aplikasi yang ingin dikirim hingga muncul beberapa opsi.
  4. Pilih “Bagikan” untuk membagikan aplikasi melalui WhatsApp.
  5. Pilih kontak atau grup yang ingin Anda kirimkan aplikasi tersebut.
  6. Tekan tombol kirim untuk mengirim aplikasi tersebut.

Dengan menggunakan ShareCloud, pengguna dapat dengan mudah mengirim aplikasi lewat WhatsApp. Selain itu, ShareCloud juga dapat membantu pengguna untuk mengirim berbagai jenis file lainnya.

Cara Kirim Aplikasi Lewat WhatsApp Menggunakan ES File Explorer

ES File Explorer adalah aplikasi pengelola file yang populer dan dapat membantu pengguna untuk mengirim berbagai jenis file, termasuk aplikasi melalui WhatsApp. Berikut adalah langkah-langkah Cara Kirim Aplikasi Lewat WA menggunakan ES File Explorer:

  1. Download dan instal aplikasi ES File Explorer pada perangkat Android Anda.
  2. Buka aplikasi ES File Explorer dan temukan aplikasi yang ingin Anda kirim melalui WhatsApp.
  3. Tekan dan tahan pada aplikasi yang ingin dikirim hingga muncul beberapa opsi.
  4. Pilih “Bagikan” untuk membagikan aplikasi melalui WhatsApp.
  5. Pilih kontak atau grup yang ingin Anda kirimkan aplikasi tersebut.
  6. Tekan tombol kirim untuk mengirim aplikasi tersebut.

Dengan menggunakan ES File Explorer, pengguna dapat dengan mudah Cara Kirim Aplikasi Lewat WA. Selain itu, ES File Explorer juga dapat membantu pengguna untuk mengelola dan memindahkan berbagai jenis file lainnya.

Manfaat Mengirim Aplikasi Lewat WhatsApp

Mengirim aplikasi lewat WhatsApp memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  1. Memudahkan pengiriman aplikasi

Dengan mengirim aplikasi lewat WhatsApp, pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengirim aplikasi ke teman atau keluarga tanpa perlu mengunduh aplikasi tersebut lagi.

  1. Hemat waktu dan kuota internet

Dengan Cara Kirim Aplikasi Lewat WA , pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi yang sama secara berulang-ulang, sehingga dapat menghemat waktu dan kuota internet.

  1. Praktis dan efektif

Cara Kirim Aplikasi Lewat WA sangat praktis dan efektif karena pengguna hanya perlu mengirimkan file tersebut melalui aplikasi WhatsApp tanpa perlu mengakses perangkat pengirim atau penerima.

  1. Mempermudah komunikasi

Mengirim aplikasi lewat WhatsApp juga dapat mempermudah komunikasi dan kerja sama antara pengguna dan teman atau keluarga dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, bisnis, atau hobi.

Kesimpulan

Mengirim aplikasi lewat WhatsApp sangat mudah dilakukan dan memiliki banyak manfaat bagi pengguna. Dalam artikel ini, telah dibahas Cara Kirim Aplikasi Lewat WA menggunakan ShareCloud dan ES File Explorer.

Dengan mengirim aplikasi lewat WhatsApp, pengguna dapat memudahkan pengiriman aplikasi, menghemat waktu dan kuota internet, serta mempermudah komunikasi dan kerja sama antara pengguna dan teman atau keluarga dalam berbagai bidang.

Sebagai pengguna smartphone, penting untuk memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia untuk memaksimalkan penggunaan perangkat dan memudahkan aktivitas sehari-hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *