Tuliskan Tujuan Permainan Sepak Bola

Tuliskan Tujuan Permainan Sepak Bola

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Tuliskan Tujuan Permainan Sepak Bola

 

Tujuan permainan sepak bola yaitu memasukkan bola ke gawang lawan dan memenangkan pertandingan.Pertandingan sepak bola di mainkan dalam waktu 2 x 45 menit dalam setiap pertandingan.

Pembahasan detail tentang permainan sepak bola

Permainan sepak bola yaitu salah satu olahraga paling populer di dunia. Pertandingan sepak bola di mainkan dalam tim dan setiap tim terdiri dari 11 pemain di lapangan. Pertandingan sepak bola dimainkan di lapangan terbuka dengan ukuran lapangan tertentu.

Dalam pertandingan sepak bola, kekompakan tim menjadi faktor penting dalam memenangkan pertandingan. Pertandingan sepak bola dimainkan dalam 2 babak dengan durasi 45 menit di setiap babaknya. Dalam bermain sepak bola terdapat beberapa teknik dasar yang harus di perhatikan oleh setiap pemain. Teknik dasarnya adalah :

  1. Passing
  2. Shooting
  3. Dribbling
  4. Heading
  5. Control

Detail Soal

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 1 – Permainan Sepak Bola

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *