Lama Permainan Sepak Bola adalah

Lama Permainan Sepak Bola adalah

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Lama Permainan Sepak Bola adalah

Lama Permainan Sepak Bola adalah

Bacaan Lainnya

Lama Permainan Sepak Bola adalah….

Jawaban dari soal waktu Permainan sepak bola adalah salah satu bentuk dari permainan dan olahraga bola besar yang bisa di bilang sangat populer di dunia dan sudah di pertandingkan hingga olimpiade tingkat dunia. Dalam satu pertandingan sepak bola, lama dari permainan sepak bola tersebut adalah 2×45 menit.

Mari Kita Bahas Bersama Jawaban Soal : Waktu Permainan Sepak Bola

Sepak bola adalah bentuk permainan bola besar dan olahraga yang sangat populer di seluruh dunia. Permainan sepak bola juga merupakan salah satu cabang olahraga yang di pertandingkan di olimpiade kelas dunia sejak dahulu kala. Untuk menentukan pemenang pertandingan sepak bola, kita akan melihat tim yang memiliki poin atau poin terbanyak. Oleh karena itu, setiap tim harus bisa berjuang untuk memasukkan bola ke gawang lawan dalam waktu yang telah di tentukan.

Berikut adalah beberapa babak dalam permainan sepak bola :

  • Durasi pertandingan : sebenarnya lama pertandingan sepak bola adalah 45 menit per babak, di mana dalam satu pertandingan akan ada 2 babak.
  • Waktu istirahat: bila ada pergantian babak, setiap tim di berikan waktu istirahat maksimal 15 menit sebelum melanjutkan ke babak berikutnya.
  • Perpanjangan waktu : Jika dalam waktu 2×45 menit skor masih imbang maka akan di lakukan perpanjangan waktu atau di sebut perpanjangan waktu. Lama waktu tambahan ini adalah 2 x 15 menit.
  • Babak penalti: jika keadaan masih imbang setelah perpanjangan waktu, di adakan babak penalti di mana setiap pemain menembak bola langsung ke gawang.

Detail jawaban Durasi Pertandingan Sepak Bola

Kelas: 9

Mapel: Penjaskes

Bab: 1 – Permainan Sepak Bola

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *