Senam Irama Akan Bermanfaat Apabila di Lakukan Dengan

Senam Irama Akan Bermanfaat Apabila di Lakukan Dengan

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Senam Irama Akan Bermanfaat Apabila di Lakukan Dengan

Jawab :

 

Senam irama adalah salah satu bagian dari olahraga, maka jika di lakukan dengan A.teratur akan bermanfaat bagi tubuh kita.

Pembahasan detail tentang Senam Irama

Senam irama yaitu senam yang memadukan antara irama dengan gerakan senam sehingga melakukan gerakan senam irama pada pagi hari dan juga di lakukan secara teratur maka akan membuat tubuh kita terasa bugar atau dengan kata lain memberikan manfaat yang besar bagi tubuh kita, senam sendiri merupakan salah satu olahraga yang cukup di gemari oleh semua pihak seperti kalangan remaja hingga orang dewasa, sehingga tak jarang banyak kegiatan atau tempat tempat olahraga terbuka untuk umum mengadakan senam pagi harinya yang siapa saja bisa melakukan senam tersebut.

Sama halnya dengan melakukan gerakan olahraga lainnya senam juga membawa manfaat bagi kita apabila gerakan senam di lakukan dengan serius dan tidak bermain main seperti melancarkan peredaran darah, membuat sendi kita menjadi sehat dan membuat badan menjadi mengeluarkan keringat.

 

Detail Soal

Kelas          : 9

Mapel         : penjaskes

Bab            :  senam irama

 

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *