cara ganti nomor m banking.
gambar:www.viralorchard.com

Beberapa cara ganti nomor m banking bca terbaru 2022

Halo pembaca yang saya hormati dalam kesempatan kali ini saya akan menyajikan mengenai cara ganti nomor m banking bca,ada yang sudah tahu bagaimana caranya,daripada kalian bingung mari kita simak ulasan lengkap di bawah ini mengenai cara ganti nomor m banking bca.

Apakah Anda ingin mengubah nomor mobile banking atau m-BCA Anda? Ada dua cara untuk mengubah nomor m-BCA. Lihat pembahasan di bawah ini untuk detailnya.

Isi Artikel

Syarat dan ketentuan 1 m-BCA
2 metode untuk mengubah nomor m-BCA melalui ATM
3 cara untuk mengubah nomor m-BCA di cabang

Inilah cara ganti nomor m banking bca terbaru ,selamat menyimak

Syarat dan ketentuan m-BCA

cara ganti nomor m banking bca
gambar : a433.phobos.apple.com

M-BCA (Mobile Banking) adalah layanan produk perbankan BCA yang dapat diakses langsung oleh nasabah melalui ponselnya. Layanan ini dapat diakses dari menu yang sudah ada di SIM, melalui SMS, atau dari menu aplikasi mobile BCA yang dipadukan dengan dukungan SMS sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Untuk menggunakan layanan m-BCA, Anda harus memiliki nomor ponsel yang terkait dengan kartu ATM BCA melalui proses pendaftaran m-BCA, di mana nomer ponsel hanya dapat dikaitkan dengan kartu ATM BCA dan kartu ATM BCA. dapat ditautkan ke hingga 10 nomor ponsel.

Oleh karena itu, jika Anda ingin mengubah nomer ponsel yang terkait dengan m-banking BCA, Anda harus menghentikan layanan m-banking BCA Anda saat ini.

Penghentian tidak berarti Anda harus menutup akun Anda. Namun, Anda perlu memberi tahu BCA jika ingin menggunakan nomer ponsel baru.

Yang perlu Anda ketahui adalah Anda tidak bisa langsung mengganti nomer mobile banking BCA Anda. Dengan kata lain, Anda hanya dapat menghapusnya. Setelah terhapus, Anda dapat mendaftarkan nomer baru di layanan m-BCA melalui ATM. Caranya sama persis seperti saat pertama kali mendaftar di m-bca.

cara ganti nomor m banking bca Lihat pembahasan di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Ganti nomor m-BCA melalui ATM

Cara pertama hubungi CS Halo BCA dan kunjungi ATM BCA terdekat. Kelebihannya, Anda bisa mengurusnya kapan saja tanpa harus ke kantor BCA,

Langkah 1: Hubungi CS Halo BCA

Anda bisa menghubungi CS Halo BCA di 1500888. Setelah berbicara dengan CS, katanya tujuannya untuk meminta CS menghapus nomor lama dari Mobil Banking BCA agar bisa diganti dengan nomer baru.

Langkah 2: Daftarkan nomor baru melalui ATM

Kemudian daftarkan nomor ponsel baru Anda melalui ATM BCA. Caranya, caranya:

Pergi ke ATM BCA terdekat.
Masukkan kartu ATM.
Masukkan PIN ATM.
Pilih menu E-Banking / Autodebit List.
Pilih Perbankan Seluler.
Akan muncul klausa layanan, pilih YES.
Masukkan nomor ponsel baru yang ingin Anda daftarkan. Jika sudah yakin, tekan OK.
Muncul klausul pada layanan m-BCA. Tekan YA.
Kemudian buat PIN m-BCA dan tekan OK.
Konfirmasi kembali PIN m-BCA, lalu tekan OK kembali.
Proses pendaftaran untuk edisi baru berhasil.
Tolong keluarkan ATM dari mesin.

Langkah 3: Aktifkan BCA Mobile

Setelah proses pendaftaran, Anda harus mengaktifkan nomer ponsel Anda melalui aplikasi BCA Mobile. Caranya, caranya:

Buka aplikasi BCA Mobile.
Pilih menu m-BCA.
Baca Syarat dan Ketentuan m-BCA dan klik Terima.
Masukkan 16 nomoer pada kartu ATM Anda. Proses ini akan menangguhkan kredit Anda, jadi pastikan Anda memiliki setidaknya 5.000 kredit.
Klik Oke.
Kemudian tunggu SMS dari BCA (69888). Kemudian klik tombol kirim.
Tunggu balasan BCA (69888) yang berisi informasi keberhasilan proses aktivasi.
Aplikasi BCA Mobile akan otomatis terisi ulang.
Menghasilkan kode akses berupa angka dan huruf. Kode ini digunakan saat membuka aplikasi BCA Mobile, sehingga dimungkinkan untuk membuat kode akses yang berbeda dari aplikasi BCA Mobile
PIN atau kata sandi Internet Banking BCA.
Langkah terakhir adalah memasukkan PIN ATM lalu tombol submit.
Selesai.

Proses aktivasi BCA Mobile berhasil

Perlu dicatat bahwa meskipun Anda telah mendaftarkan nomor baru sendiri di M Banking BCA, namun operasional yang dapat dilakukan hanya sebatas pengendalian saldo, pengendalian mutasi dan kegiatan non keuangan lainnya. Dengan kata lain, tidak dapat digunakan untuk transfer ke BCA lain atau bank lain.

Untuk memanfaatkan semua fitur aplikasi BCA Mobile, Anda perlu menghubungi Call Center BCA kembali dan menunjukkan bahwa Anda ingin mengaktifkan transaksi finansial dengan M-BCA.

Setelah itu, CS akan menginformasikan kepada Anda untuk mengirimkan beberapa file ke email BCA. Kemudian ikuti semua petunjuk di CS BCA. Perlu diketahui bahwa proses aktivasi memakan waktu tiga hari kerja dan akan diberitahukan melalui aplikasi BCA Mobile.

Ubah nomor m-BCA di cabang

Cara kedua ini direkomendasikan karena prosesnya didampingi langsung oleh karyawan BCA. Anda perlu menyiapkan sejumlah dokumen, seperti rekening tabungan, kartu identitas, kartu debit BCA, dan nomor ponsel baru.

Demikian pembahasan mengenai cara ganti nomor m banking bca. Kami menyarankan Anda untuk segera menghubungi rekening BCA terdekat jika Anda ingin mengganti nomor telepon, karena staf bank akan membantu Anda.