Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BRI, Simak Penjelasannya

cara bayar home credit via mobile banking bri
gambar:www.buatatm.com

Halo guys kali ini saya akan membahas mengenai masalah cara bayar home credit via mobile banking bri yang perlu kalian perhatikan lagkah langkahnya.Aada yang sudah tahu bagaimana caranya?oke mari kita langsung simak saja penjelasan di bawah ini.

Pembayaran KPR melalui BRI mobile banking akan menjadi pilihan pembayaran cicilan yang menarik. Nasabah bank BRI dapat dengan mudah membayar cicilan Home Credit.

Bacaan Lainnya

Home Credit sendiri merupakan perusahaan keuangan yang sudah memiliki nama besar. Dimana berbagai program pembiayaan ditawarkan, salah satunya kredit elektronik, real estate dan pembiayaan lainnya.

Pada umumnya Mobile Banking merupakan solusi kredit untuk produk elektronik seperti smartphone. Namun, seiring waktu, pinjaman rumah menawarkan sejumlah program pembiayaan menarik lainnya.

Kemudahan penggunaan Mobile Banking BRI dirasakan meski dengan tingkat bunga yang relatif rendah. Belum lagi Anda juga BRIa memilih antara durasi menarik yang akan ditawarkan dengan Mobile Banking.

Berbagai kemudahan dalam menggunakan Mobile Banking dapat dirasakan bahkan dengan proses pengajuan yang paling sederhana setelah penolakan. Di mana sekarang lebih mudah untuk mengirim ulang aplikasi yang ditolak.

Home Credit sendiri menawarkan sejumlah pilihan pembayaran yang menarik bagi nasabah bank BRI. Selain menggunakan ATM, internet banking, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Brimo.

Pada kesempatan kali ini Rata membagikan beberapa langkah menarik untuk membayar Mobile Banking menggunakan aplikasi BRImo. Di luar proses checkout, tentunya ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui kedepannya.

Cara bayar home credit via mobile banking bri

Jika Anda sudah memiliki aplikasi dan akun BRImo (BRI Mobile), proses pembayarannya akan sangat mudah. Namun, jika sebelumnya Anda belum memiliki rekening, Anda dapat membuatnya di kantor BRI terdekat.

cara bayar home credit via mobile banking bri

Buat saldo yang cukup untuk memproses transaksi pembayaran dan menghitung biaya administrasi. Juga, pastikan Anda menggunakan aplikasi versi terbaru untuk mengikuti tutorial nanti.

  1. Buka aplikasi BRImo
  2. Kemudian masuk dengan ID pengguna dan PIN Anda
  3. Di halaman utama, pilih menu BRIVA
  4. Lanjutkan dengan memasukkan nomor virtual account BRI (88420) + 10 digit nomor perjanjian Mobile Banking
  5. Tekan Enter dan informasi penagihan Anda akan muncul.
  6. Jika dirasa sudah benar, masukkan jumlah cicilan Mobile Banking yang harus dibayar
  7. Masukkan password BRImo Anda untuk konfirmasi pembayaran
  8. Jangan lupa simpan struk untuk transaksi pembayaran

Nah itulah beberapa langkah sederhana yang perlu kamu ketahui cara bayar home credit via mobile banking bri. Ingatlah untuk menyimpan bukti pembayaran setelah pembayaran selesai jika terjadi kesalahan.

Baca juga: Cara Bayar BPJS Lewat Mobile Banking BRI dan Rincian Tarif Pembayaran

Perlu dipertimbangkan

Cara bayar home credit via mobile banking bri. Namun, saat melakukan pembayaran cicilan, Anda perlu mengetahui beberapa sistem yang ada.

Ada beberapa poin yang terkadang menggagalkan pembayaran cicilan. Ada beberapa langkah untuk menangani kejadian yang tidak diinginkan ini yang harus diperhatikan saat membayar.

  • Bebas biaya administrasi
  • Jangan mengambil perjanjian pinjaman rumah
  • Kode Perusahaan Mobile Banking: 88420
  • Harap verifikasi bahwa pembayaran Anda telah diterima

Hingga saat ini, dengan menggunakan BRI mobile dan internet banking, transaksi pembayaran rekening Mobile Banking masih gratis. Namun, biaya administrasi mungkin terlibat setelahnya.

Baca juga: Cara Daftar Internet Banking BRI tanpa Harus ke ATM

Call Center untuk pulsa domestik

Jika Anda memiliki masalah dengan pembayaran cicilan di kemudian hari, sangat disarankan agar Anda segera menghubungi Mobile Banking Anda. Jika Anda memiliki masalah, Anda dapat menghubungi Home Credit.

Hubungi Pinjaman Rumah: 021 2953 9600

Layanan call center Home Credit tersebut di atas merupakan layanan 24 jam yang dapat Anda hubungi. Dimana anda BRIa menggunakan layanan diatas untuk menanyakan apakah ada klaim uang muka.

Selanjutnya, Anda dapat mengkonfirmasi dan memverifikasi penalti pembayaran angsuran di nomor telepon yang tertera di atas. Selain nomor ini, live chat juga BRIa dilakukan dengan chat di akun resmi Facebook Home Credit.

Nah itulah beberapa langkah sederhana cara bayar home credit via mobile banking bri yang perlu Anda ketahui saat melunasi cicilan Mobile Banking. Dimana cara ini BRIa sangat mudah dan simple, karena di BRImo tentunya anda BRIa melakukan langkah yang sama.

Selain aplikasi BRImo, nasabah Bank BRI memiliki pilihan pembayaran lain di Bank BRI. Baik ATM maupun internet banking BRIa menjadi pilihan pembayaran yang sangat menarik untuk saat ini.

Kesederhanaan pembayaran cicilan jelas harus dimanfaatkan secara memadai agar tidak ada alasan untuk terlambat membayar di kemudian hari karena sulit membayar. Semoga informasi yang Anda dapatkan kali ini bermanfaat dan dapat diterapkan dengan benar, Anda juga akan mempelajari “Alasan Menolak Pinjaman Ceria BRI dan Solusinya” yang dirinci dalam pelunasan pada ulasan sebelumnya.

Baca juga: Cara Bayar PBB di BRImo dan ATM BRI dengan Mudah

Nah itulah segenap informasi cara bayar home credit via mobile banking bri yang bisa saya berikan pada kali ini untuk kaliansahabat,semoga kalian bisa menjadi lebih paham ya,terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *