10 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya 2022

10 rekomendasi asuransi mobil terbaik dan terpercaya 2022 1748

Anda Apakah Anda sudah memiliki asuransi untuk melindungi kendaraan Anda? Jika belum, Anda perlu mengetahui rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik untuk dipilih. Penggunaan asuransi sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara. Oleh karena itu, Anda tidak boleh mengabaikan penggunaan asuransi mobil.

Asuransi Mobil Terbaik
www.otoflik.com

10 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya

Berikut beberapa pilihan Asuransi Mobil Terbaik yang bisa Anda pilih.

Bacaan Lainnya

1. Traveloka Auto Insurance

Pilihan asuransi mobil terbaik pertama adalah asuransi Traveloka, yang menawarkan penawaran terbaik untuk Anda.

Startup yang terkenal dengan berbagai layanan perjalanannya ini kebetulan menawarkan layanan asuransi yang bisa Anda tangani secara online.

Bahkan, hanya dengan menggunakan aplikasi, Anda dapat dengan mudah mengajukan proses underwriting asuransi mobil. Tidak perlu kesepakatan untuk melakukan survei kendaraan, Anda hanya perlu mengisi detail melalui aplikasi.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah dokumen, memilih layanan asuransi, dan melakukan pembayaran secara online.

Tidak butuh waktu lama, dalam waktu 24 jam proses aplikasi pendaftaran akan diproses oleh Traveloka.

2. ACA Auto Insurance

Asuransi Mobil Terbaik ACA sebagai perusahaan asuransi menawarkan asuransi kendaraan yang dapat Anda pilih.

Asuransi ini akan memberikan perlindungan terhadap kerugian, kerusakan dan kerugian atas risiko yang telah dicatat dalam polis asuransi.

Banyak bengkel rekanan yang bekerja sama dengan ACA dan memudahkan Anda dalam merawat mobil Anda.

3. Garda OTO

Salah satu Asuransi Mobil Terbaik yang cukup terkenal adalah Garda Oto yang merupakan produk dari Astra Financial.

Garda Oto menawarkan keuntungan bagi penggunanya, seperti kemudahan pengaduan melalui berbagai saluran. Ada aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengajukan klaim.

Terdapat layanan darurat dan 24 jam yang memungkinkan Anda untuk melakukan klaim dengan tepat dan cepat.

4. Asuransi Mobil Sinar Mas

Rekomendasi asuransi mobil terbaik berikutnya adalah asuransi mobil Sinarmas. Salah satu produk asuransi mobil Sinarmas adalah Simasnet.

Ada dua pilihan asuransi mobil, yaitu asuransi gabungan dan asuransi kerugian total saja (TLO). Anda bisa menggabungkan kedua asuransi ini untuk mendapatkan manfaat asuransi yang maksimal.

Sinarmas menawarkan berbagai bengkel mitra terpercaya yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki kendaraan Anda.

Waktu untuk melakukan klaim asuransi juga cukup cepat tergantung kelengkapan dokumen dan bukti yang Anda serahkan.

5. Jasaraharja Putera

Nama asuransi Jasaraharja Putera mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Sebab, asuransi ini cukup sering digunakan oleh pemilik kendaraan di Tanah Air.

Asuransi BUMN ini memiliki cakupan yang luas agar para penggunanya semakin nyaman untuk melakukan klaim.

Sama seperti asuransi pada umumnya, ada dua pilihan asuransi, yaitu all risk dan total loss only.

6. AXA Auto Insurance

Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah AXA Auto Insurance yang menawarkan produk bernama Smartdrive.

Produk ini memberikan perlindungan dan rasa aman bagi penggunanya saat berkendara.

Ada berbagai jenis manfaat yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Proses klaim asuransi cukup cepat dan waktu perbaikan bisa lebih cepat karena sudah bekerja sama dengan bengkel mitra premium.

7. Adira Autocillin

Asuransi Adira Autocilin adalah produk asuransi mobil dengan layanan 24 jam yang dioperasikan oleh PT Zurich Insurance. Asuransi ini menawarkan premi TLO sekitar Rp 71.000 per bulan dan premi all risk sekitar Rp 281.000 per bulan.

8. Asuransi AXA Mandiri

Asuransi AXA Mandiri dari MAGI (Mandiri AXA General Insurance) juga menawarkan premi yang terjangkau. Sedangkan untuk harga premium TLO mulai dari Rp. 45.000 per bulan dan premi All Risk sekitar Rp. 194.000 per bulan.

9. Asuransi ACA

Berikutnya Asuransi mobil ACA juga merupakan salah satu asuransi mobil yang bisa Anda pilih untuk kendaraan Anda. Asuransi ini memberikan layanan untuk usia mobil hingga tujuh tahun. Untuk premi TLO mulai dari Rp. 48.000 per bulan dan untuk premi All Risk mulai dari Rp. 218.000 per bulan.

10. Tugu Insirance

Tugu Insurance atau dikenal juga dengan Tugu Pratama Indonesia adalah asuransi kendaraan (mobil) dengan premi yang sangat terjangkau. Sedangkan untuk premi polis Total Loss Only mulai dari Rp. 35.000 per bulan dan untuk polis All Risk mulai dari harga Rp. 175.000 per bulan.

11. Mobil Sinar Mas

Asuransi Mobil Terbaik selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Sinar Mas. Layanan asuransi ini cocok untuk mobil antik mulai dari usia 12 tahun. Premi TLO untuk asuransi ini mulai dari Rp 35.000 per bulan dan untuk semua risiko mulai Rp 175.000 per bulan.

Kesimpulan

Penggunaan Asuransi Mobil Terbaik sangat penting bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di jalanan dan pastikan Anda melakukan perlindungan maksimal sebelumnya.

Anda bisa memilih produk asuransi dari Traveloka yang bisa Anda bayar secara online. Jadi sibuk bukan alasan Anda tidak bisa mengurus asuransi mobil.

Selain berhati-hati di balik kemudi, penggunaan asuransi mobil akan memberikan perlindungan terutama di bidang keuangan. Jadi, berlangganan sekarang ke asuransi mobil pilihan Anda!