Cara Posting di Google Bisnis Pasti Cuan

cara posting di google bisnis

Google meluncurkan Google Bisnisku untuk membantu bisnis sukses secara online. Melalui layanan ini, Anda bisa mendapatkan berbagai review dari pengguna produk Anda. Tak heran jika kini ada layanan review Google Bisnisku yang banyak di cari oleh para pemilik bisnis. Di sini saya akan mengulas mengenai cara posting di google bisnis yang bisa kalian coba.

Bagi Anda yang masih baru mengenal Google Bisnisku, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa para pemilik bisnis saat ini sangat menginginkan review Google sehingga menggunakan layanan review. Tentu saja ulasan tersebut berdampak cukup besar terhadap peringkat suatu perusahaan, terutama di hasil pencarian lokal.

Bacaan Lainnya

Setidaknya Anda bisa melihat ini dari pengalaman Anda sendiri saat mencari perusahaan di Google. Daftar di bagian atas daftar biasanya bisnis dengan peringkat Google Bisnisku sekitar 4-5 bintang. Jadi apa dampak bintang ini pada bisnis Anda dan apakah perusahaan peninjau itu penting?

Manfaat review Google Bisnisku untuk bisnis

Anda Sebelum dapat menjawab penting atau tidaknya memberikan layanan review Google Bisnisku, Anda harus mengetahui terlebih dahulu manfaat mendapatkan review Google Bisnisku yang bagus. Ini mungkin dapat menjawab pertanyaan tentang pentingnya layanan ini.

Mudah Ditemukan

Seperti yang di tunjukkan pada gambar di atas, bisnis dengan ulasan Google Bisnisku yang tinggi dan peringkat bintang yang tinggi muncul di bagian atas pencarian Google. Perusahaan dengan rating tinggi memiliki kesempatan untuk dilihat oleh pelanggan lebih sering.

Jika Anda ingin bisnis Anda di kenal dan di kenal banyak orang, salah satu caranya adalah dengan mengoptimalkan ulasan Google Bisnisku. Bisnis Anda lebih terlihat di mesin pencari Google, tetapi juga di Google Maps dan banyak produk Google lainnya.

Tingkatkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan Anda

Review yang bagus dan jumlah bintang yang banyak menunjukkan bahwa perusahaan Anda memiliki kredibilitas yang tinggi. Ini meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis Anda. Jika pelanggan sudah percaya, mereka akan dengan mudah membeli produk yang di tawarkan.

Cara ini bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Karena pelanggan saat ini aktif secara online dan sering menggunakan Google sebagai mesin telusur, tingkat ulasan yang baik di Google Bisnisku sangatlah penting.

Baca juga: Cara Buka Google Drive Di Komputer

Meningkatkan daya saing Persaingan dalam

dunia bisnis selalu ketat, apalagi saat ini persaingan semakin ketat. Ulasan Google Bisnisku yang baik dapat menjadi kunci penting untuk meningkatkan daya saing Anda di dunia bisnis dan meningkatkan peringkat Anda.

Tentunya untuk tetap menjadi yang teratas, Anda harus terus menawarkan layanan dan produk terbaik agar review Google juga bagus. Semakin positif ulasannya, semakin Anda dapat mempertahankan posisi teratas Anda dan tidak di kalahkan oleh pesaing lain.

Mempertimbangkan manfaat dan peran review Google Bisnisku, tak heran jika banyak pemilik bisnis akhirnya mulai melirik dan mencoba mengoptimalkan kinerja perusahaannya di Google Bisnisku. , baik itu perusahaan besar nasional yang sudah terkenal, atau perusahaan kecil yang cakupannya masih regional.

Sayangnya, tidak semua pengusaha dapat memanfaatkan sepenuhnya layanan Google Bisnisku. Mungkin ada beberapa alasan, dari gagap teknologi hingga mereka tidak punya waktu untuk mengurusnya sendiri. Hadirnya layanan review ini merupakan jawaban atas kesulitan yang di hadapi para pengusaha dengan kendala seperti di atas.

Saat Anda menggunakan jasa reviewer Google Bisnisku, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan dengan menunggu ulasan pelanggan secara langsung atau dengan menyusun ulasan khusus dari pelanggan yang telah menggunakan produk Anda. Cari tahu lebih lanjut tentang manfaat layanan inspeksi ini di bawah ini.

Mengoptimalkan bisnis Anda di mata Google Sebagai

pemilik alat ini, penting untuk mendapatkan umpan balik yang baik di mata Google jika Anda ingin muncul di pencarian Google. Sebagai penyedia review Google Bisnisku, mengoptimalkan kinerja bisnis Anda di mata Google sebenarnya bukan masalah besar karena Anda sudah ahli di bidangnya.

Penyedia layanan ini biasanya sudah tahu ulasan seperti apa yang bisa berdampak positif dan besar pada Google Bisnisku. Anda tidak perlu menunggu lama untuk muncul di bilah pencarian teratas, apalagi di pencarian lokal. Semua itu bisa dilakukan dalam beberapa waktu alias singkat.

Meningkatkan Hasil Pencarian Gratis

Seperti di sebutkan di atas, ketika bisnis Anda terdaftar di Google Bisnisku dan menerima ulasan, pencarian tidak hanya akan muncul di browser, tetapi juga di Google Maps. Ulasan Google Bisnisku dari penyedia layanan ulasan dapat meningkatkan hasil penelusuran organik bahkan lebih dari ulasan biasa.

Dapatkan

hasil ulasan yang lebih berkualitas Dengan menggunakan layanan ulasan Google Bisnisku, Anda tidak hanya mendapatkan ulasan reguler, tetapi juga ulasan berkualitas yang dapat memberikan dampak positif bagi bisnis Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan review yang di berikan karena semua review di lakukan secara manual dan dari akun real.

Dari semua uraian manfaat review Google Bisnisku di atas, yang penting adalah apakah layanan review pada akhirnya di serahkan kepada pemilik bisnis. Namun, untuk mencapai hasil yang terlihat dengan cepat, bantuan layanan kontrol ini hanya di perlukan jika di perlukan.

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya menyimpulkan bahwa lebih dari 95 persen pelanggan yang melihat bisnis di Google akan melakukan tindakan pelanggan dengan melihat foto.

Pelanggan ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan melalui gambar yang diunggah. Baik dalam bentuk foto yang di unggah oleh pemilik bisnis maupun pelanggan.

Baca juga: Cara Kaya Dari Trading Saham Pasti Cuan

Saya akan memberi tahu Anda 7 tips untuk cara posting di google bisnis

Apa aturan untuk mengirimkan gambar ke google bisnisku?

Berikut adalah panduan yang disarankan untuk memposting foto di Google Bisnisku: 

  1. Format: JPG atau PNG
  2. Ukuran File: 10 KB – 5 MB
  3. Resolusi (disarankan): tinggi 720 piksel x lebar 720 piksel
  4. : tinggi 250 piksel x lebar 250 piksel
  5.  Kualitas: Pencahayaan, tidak terlalu diedit untuk menampilkan gambar nyata
  6.  Posisi: aktifkan posisi saat mengambil foto (aktivasi fungsi pada kamera ponsel cerdas dapat bervariasi menurut vendor)
  7.  Dimensi: saat memotret dengan kamera ponsel cerdas, disarankan untuk memotret objek dengan kamera lanskap, posisikan dengan rasio aspek 4:3

Foto di Google Bisnisku

Setelah Anda memahami panduan fotografi, Anda dapat mengirim foto ke Google Bisnisku (aplikasi)

  •  sebagai berikut. Dari start menu, pilih tombol “Messages” di pojok kanan bawah dan
  • pilih “Add photo/video”
  •  , maka Anda akan diarahkan untuk mengambil foto atau memilih foto melalui galeri,
  •  jika ingin mengunggah foto dalam jumlah banyak , ulangi pemotretan atau pemilihan foto, klik foto
  •  , isi “teks” dengan teks yang menjelaskan foto (maksimal 80 karakter)
  • lalu klik “upload”

Baca juga: Cara Investasi di Luar Negeri Mudah dan Aman

Kesimpulan

Foto yang bagus bukan hanya soal menggunakan kamera. 

Google memberikan pedoman untuk kualitas gambar yang diunggah sehingga pelanggan dapat mengunjungi bisnis Anda.

Nah begitulah guys mengenai cara posting di google bisnis yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam mengelola bisnis kalian ya. Jika ada saran dan kritikan silahkan tinggalkan di kolom komentar, karena itu semua  bisa membangun blog saya lebih maju lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *