Beberapa Syarat dan Cara Daftar Klikbca Bisnis

Sebagai bank terbesar di Indonesia, BCA selalu mengadopsi inovasi terbaru yang memudahkan pengguna setianya untuk bertransaksi. Salah satu layanan unggulan klikbca bisnis. Apa itu Bisnis BCA? Berikut ini adalah cara daftar dan keuntungan menggunakan layanan BCA Bisnis.

Apa itu klikbca bisnis

klikbca bisnis

Layanan Bisnis BCA BCA Bisnis merupakan produk inovasi bank BCA khususnya bagi para pengusaha atau pemilik usaha. Dengan layanan BCA Bisnis, perusahaan akan di mudahkan dalam mengelola keuangan dan melakukan transaksi bisnis. Transaksi tersebut dapat berupa transaksi dengan mitra bisnis, pelanggan atau karyawan.

Perkembangan inovasi layanan BCA Bisnis diciptakan sesuai dengan layanan internet banking yang berkembang saat ini. Layanan KlikBCA Bisnis diharapkan dapat membantu perusahaan dalam memfasilitasi pengelolaan keuangan yang aman, sehingga bisnis dapat berjalan lebih efisien.

Syarat dan Cara Daftar klikbca bisnis

Untuk menikmati layanan BCA Bisnis, ada beberapa syarat dan cara yang harus diikuti terlebih dahulu. Cukup mudah, berikut syarat dan cara mendaftar Bisnis BCA:

Bisnis BCA

  1. KTP
  2. NPWP
  3. SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan)
  4. Nomor telepon aktif
  5. Alamat email

 

Cara Daftar klikbca bisnis

Bagi nasabah yang ingin memiliki rekening BCA Bisnis atau KlikBCA Bisnis, pastikan sudah terdaftar sebagai nasabah Tahapan Gold atau nasabah Giro di Bank BCA. Berikut langkah-langkah pendaftaran BCA Bisnis:

  1. Datang ke kantor cabang BCA dengan membawa dokumen atau persyaratan yang diperlukan.
  2. Isi form yang disediakan dengan benar.
  3. Setelah mengisi formulir, petugas akan memproses aplikasi layanan BCA Bisnis.
  4. Jika permohonan disetujui, nasabah akan mendapatkan user manual, Corporate ID, User ID, KeyBCA, VPN Installer dan PIN KeyBCA yang nantinya digunakan untuk mengakses layanan BCA Bisnis.

 

Cara Menggunakan BCA Bisnis

Setelah berhasil melakukan registrasi akun BCA Bisnis, langkah selanjutnya adalah login. Proses ini membutuhkan akses ke fitur tambahan yaitu Tarumanagara VPN. Berikut cara login VPN BCA Bisnis atau KlikBCA Bisnis:

  1. Buka browser di perangkat.
  2. Masuk ke situs VPN BCA Bisnis di https://vpn.klikbca.com.
  3. Kemudian masukkan nama pengguna terdaftar dalam bentuk alfanumerik.
  4. Jika sudah, masukkan Password dari KeyBCA.
  5. Masukkan Corporate ID, User ID dan Password KeyBCA yang sama.
  6. Klik Login dan Klik BCA Bisnis siap digunakan.

 

Manfaat Menggunakan klikbca bisnis

KlikBCA Bisnis memudahkan nasabah dalam mengatur keuangan bisnis. Layanan internet BCA Bisnis juga menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabahnya, antara lain:

  • Keamanan bertransaksi

KlikBCA Bisnis bertransaksi menggunakan BCA VPN dan KeyBCA. layanan ini bisa menjaga kerahasiaan data nasabah agar tetap aman.

  • Kemudahan akses

informasi rekening Sebagai pemilik BCA Bisnis, nasabah dapat dengan mudah mengakses informasi rekening yang meliputi informasi saldo, rekening kartu dan berbagai jenis informasi laporan rekening.

  • Kenyamanan Layanan Penggajian

Jenis transaksi kontinjensi penggajian ini memungkinkan klien untuk membayar gaji karyawan secara efisien. Layanan kontijensi payroll di KlikBCA juga membutuhkan biaya administrasi yang terjangkau.

  • Kemudahan membayar

tagihan perusahaan Layanan KlikBCA Bisnis memudahkan pembayaran tagihan perusahaan, mulai dari tagihan telepon, pajak bumi hingga pajak bangunan.

Demikian penjelasan mengenai cara mendaftar dan keuntungan menggunakan layanan klikbca bisnis. Pastikan perhatikan baik-baik langkah-langkahnya agar tidak mengalami kegagalan saat pendaftaran.