20 Bisnis yang Menjanjikan di Masa Depan yang Tak Ada Matinya

20 Bisnis yang Menjanjikan di Masa Depan yang Tak Ada Matinya

Berbisnis tentunya di awali dengan menentukan jenis bisnis yang akan di jalankan. Pada tahap ini biasanya orang bingung dan khawatir jika usahanya tidak laku. Berikut kami coba berikan beberapa ide Bisnis yang Menjanjikan untuk masa depan.

20 Bisnis yang Menjanjikan di Masa Depan yang Tak Ada Matinya

Usaha Bisnis yang Menjanjikan di Masa Depan

Inilah 20 Bisnis  yang di perkirakan akan berkembang di masa depan.

Bacaan Lainnya

1. Bisnis yang Menjanjikan Laundry

Jasa laundry atau laundry merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan untuk masa depan. Sedangkan orang akan semakin sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas lainnya sehingga tidak sempat untuk mencuci pakaian.

2. Bisnis Outsourcing

Bisnis yang Menjanjikan outsourcing merupakan kegiatan yang tidak membutuhkan karyawan tetap. Semakin mandiri masyarakat, semakin memilih untuk tidak terikat dengan perusahaan.

Keuntungan bagi perusahaan adalah mereka hanya perlu membayar untuk apa yang mereka lakukan. Sedangkan sisi positifnya bagi para freelancer adalah mereka bisa mengambil pekerjaan di manapun mereka mau.

3. Bisnis Industri IoT (Internet of Things)

Kemajuan teknologi membuat segala sesuatu terkoneksi dengan internet. Di perkirakan bisnis ini akan berkembang karena semua benda dan aktivitas akan terkoneksi dengan internet. Sekarang ini nampaknya munculnya ojek online, smart TV, AC dengan koneksi internet dan smart home.

4. Bisnis yang Menjanjikan Co-working Space

Tugas selanjutnya adalah menyediakan co-working space, yaitu tempat bagi para freelancer yang tidak memiliki kantor. Mereka biasanya bekerja di tempat yang nyaman dengan listrik, toilet, internet, dan fasilitas makan dan minum.

5. Bisnis yang Menjanjikan Pencetakan 3D

sekarang di temukan di beberapa tempat Pencetakan 3D, tetapi saat ini belum banyak di minati. Salah satunya karena harganya yang masih mahal.

Namun seiring berjalannya waktu, peminatnya di yakini akan semakin banyak. Oleh karena itu, peralatannya juga akan lebih murah, sehingga layanan pencetakan 3D juga akan lebih murah.

6. Bisnis Toko Ritel

Kebutuhan konsumsi masyarakat tidak akan pernah habis. Dan semakin maju kondisi ekonomi masyarakat maka tingkat konsumsinya juga semakin tinggi.

Sehingga di yakini bisnis toko retail akan terus berkembang di masa mendatang. Toko ritel ini tidak harus besar. Toko kelontong rumahan pun bisa di sulap menjadi toko retail modern dengan tata letak yang baik.

7. Bisnis yang Menjanjikan Properti

usaha Bisnis yang Menjanjikan Properti akan terus di minati oleh masyarakat. Kebutuhan akan tempat tinggal juga akan terus berlanjut. Tetapi untuk memulai bisnis ini, Anda perlu mendapatkan pengalaman real estat sebanyak mungkin.

8. Perawatan Kesehatan

Kesehatan mulai menjadi gaya hidup. Semakin maju suatu negara, semakin banyak orang yang akan menjaga kesehatannya. Di perkirakan permintaan akan kegiatan kesehatan ini akan semakin besar.

9. Jasa Konsultasi

Buka jasa konsultasi, bisa dalam bidang apa saja. Di perkirakan masyarakat akan membutuhkan orang-orang yang berilmu untuk memberi nasihat tentang pekerjaan atau bisnis mereka. Misalnya Anda bisa menjadi agen konsultasi pendidikan, konsultasi bisnis, konsultasi karir.

10. Energi Baru Terbarukan

Sumber energi fosil akan habis seiring waktu. Jadi mau tidak mau harus ada energi alternatif yang ramah lingkungan. Bisnis energi baru terbarukan akan semakin besar di masa mendatang.

Usaha ini bisa jual solar panel, pasang solar panel di atap, kendaraan listrik, pemanas listrik, suplier listrik hingga isi ulang kendaraan.

11. Solusi untuk Dompet Elektronik

Penggunaan dompet elektronik akan semakin besar di masa sekarang dan masa depan. Jadi apapun yang berhubungan dengan e-wallet bisa menjadi peluang bisnis, seperti aplikasi baru dengan fitur kompetitif, atau mungkin sekedar membangun layanan isi ulang e-wallet di rumah.

12. Gudang E-Commerce

Bisnis yang Menjanjikan Toko online semakin populer. Seiring dengan semakin majunya toko online, mereka akan membutuhkan tempat yang luas untuk menyimpan stoknya. Jika Anda memiliki rumah atau tanah kosong, Anda bisa menyewanya untuk gudang toko online ini.

13. Bisnis Infrastruktur Internet

Meningkatnya penggunaan internet membuat semakin banyak penyedia internet bermunculan. Jika Anda memiliki modal yang tinggi, Anda dapat membangun infrastruktur internet dengan fitur kompetitif untuk dijual kepada publik.

14. Bisnis Cyber ​​​​​​​​Keamanan

​​Keamanan Siber Masifnya penggunaan internet juga menimbulkan kekhawatiran tentang peretasan. Untuk menghindarinya, Anda memerlukan sistem keamanan yang baik. Kegiatan cybersecurity ini diperkirakan akan semakin diminati.

15. Bisnis yang Menjanjikan Pinjaman P2P

Lending Bisnis peer to peer atau P2P lending saat ini sedang marak, meski belum banyak diminati. Namun diyakini kegiatan ini akan lebih maju di tahun-tahun mendatang.

Pinjaman P2P menyatukan orang-orang yang membutuhkan uang untuk mengerjakan proyek secara virtual dan orang-orang yang memiliki dana. Pemilik uang dapat memilih proyek mereka sendiri untuk dibiayai.

16. Videografer Drone

Bisnis yang Menjanjikan video masih diminati dan terus berkembang. Saat ini, videografer tidak hanya harus bisa menggunakan kamera, tapi juga drone. Penggunaan drone juga bisa digunakan untuk membuat berbagai macam video, mulai dari syuting film, bahkan hingga pernikahan.

17. Bisnis yang Menjanjikan Pertanian Organik

Keterbatasan lahan dan kebutuhan akan buah dan sayuran yang terus meningkat mendorong masyarakat untuk mempraktekkan pertanian organik yang tidak membutuhkan lahan yang luas seperti sawah. Masyarakat di perkotaan bahkan dapat memanfaatkan sebagian pekarangan rumahnya untuk memanfaatkan pertanian organik.

18. Bisnis yang Menjanjikan Kursus Online

Jika Anda memiliki keahlian dalam sesuatu, buka kursus. Kedepannya akan banyak bermunculan kursus online.

19. Bisnis Pembuatan Label

Semakin banyaknya pengusaha baru menuntut mereka memiliki branding yang baik untuk bersaing dengan baik. Salah satunya adalah membuat label untuk produk mereka. Nah, Anda bisa menggunakannya untuk membuat layanan produksi label.

20. Bisnis Mesin Penjual Otomatis

Seperti yang sudah diramalkan banyak orang, tenaga kerja manusia akan tergantikan oleh mesin otomatis. Dengan modal yang cukup besar, Anda bisa berinvestasi untuk membuat mesin penjual otomatis.

Tips Usaha Sukses dengan Modal Kecil

Ada sejumlah bisnis bagus untuk dikejar dalam jangka panjang.

1. Menyewakan aset

Jika Anda memiliki aset, manfaatkan dengan menyewakannya. Ini akan menjadi sumber penghasilan bagi Anda dalam jangka panjang. Kini penyewaan barang juga bisa dilakukan melalui berbagai platform. Misalnya, Anda bisa mengontrak rumah, tanah kosong, dan lain sebagainya.

2. Penyewaan Mobil

Bisnis persewaan mobil masih dipandang menjanjikan untuk beroperasi dalam jangka panjang. Apalagi dengan semakin berkembangnya dunia pariwisata, bisnis rental mobil akan semakin dibutuhkan. Manfaatkan berbagai platform online yang bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis rental mobil Anda.

3. E-Commerce

Kehadiran e-commerce memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli kebutuhan pokok. Sebagai pengusaha, manfaatkan kehadiran e-commerce ini untuk memasarkan produk Anda.

4. Toko Ritel

Bisnis eceran atau eceran terus berkembang dari waktu ke waktu karena kebutuhan masyarakat tidak pernah habis. Anda bisa mulai membuat toko retail kecil-kecilan dengan sistem modern, mencari supplier dengan harga murah, terus berkembang.

Nah itulah tadi berbagai ide bisnis yang menjanjikan dan diharapkan laris dalam jangka panjang. Apakah Detikers sudah memutuskan bisnis apa yang akan dilakukan?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *