Cara Menghapus Akun Bisnis Google

cara menghapus akun bisnis google

Menggunakan akun Bisnisku sangat penting untuk visibilitas bisnis Anda di pencarian Google. Namun terkadang Anda memiliki daftar profil bisnis yang tidak lagi Anda gunakan. Untuk itu, saya akan memberikan panduan cara menghapus akun Google Business Anda.Di sini saya akan menyampaikan mengenai cara menghapus akun bisnis google yang perlu kalian ketahui.

Pada postingan sebelumnya saya menulis tentang cara menghasilkan uang dengan Google Bisnisku, tentunya anda harus mendaftar di akun bisnis saya terlebih dahulu. Jika Anda telah melakukan pra-registrasi, Anda hanya dapat mengakses akun bisnis saya.

Bacaan Lainnya
cara menghapus akun bisnis google

Namun terkadang Anda membuat beberapa profil perusahaan dalam satu akun dengan perusahaan berbeda yang saat ini Anda kelola. Dan tidak semua yang Anda lakukan disesuaikan dengan kebutuhan Anda, itulah sebabnya Anda mencari cara untuk menghapus akun Google Bisnisku.

Cara menghapus akun bisnis google dengan Benar

Langkah-langkah menghapus akun Google Business berarti di sini Anda perlu melakukan beberapa langkah untuk profil bisnis yang Anda buat. Dan saya pikir Anda harus santai. Namun bagi yang masih bingung dan takut untuk menghapus akun Google MyBusiness Anda. Anda dapat membaca artikel ini sampai akhir untuk menghindari kesalahan dan mengurangi kesalahpahaman Anda.

1. Pertama Anda harus login ke Google Bisnisku di google.com/business/

2. Jika sudah memasukkan alamat email atau username dan password, selanjutnya silahkan buka sampai halaman Google Bisnisku terbuka dengan baik. Sempurna, saya akan merekomendasikan menggunakan komputer untuk menghapus akun bisnis Google ini. Ya. Jika itu ponsel, itu agak rumit.

3. Daftar profil perusahaan yang telah Anda buat akan muncul kemudian. Cukup pilih dan klik.

4. Kemudian klik pada tiga tab di kiri atas menu bisnis Google Anda dan klik “Tentang”

. 5. Sekarang di sini Anda akan mendapatkan rincian profil bisnis yang akan Anda hapus nanti

. 6. Di sebelah wasiat Anda akan melihat kata atau tombol:

7. Saya harus menjelaskan di sini bahwa jika Anda memilih “hapus secara permanen”, profil bisnis Anda akan tetap ada di pencarian Google tetapi visibilitasnya akan berkurang dan Anda masih dapat menggunakannya nanti

8 Tetapi jika Anda ingin memilih “Hapus Daftar”. Ini berarti bahwa semua profil bisnis yang telah Anda pilih dan konten yang ada di dalamnya akan dihapus secara permanen dan tidak dapat ditarik kembali.

9. Saat kami menghapus akun Google Bisnis Anda di sini, silakan pilih “Hapus Pendaftaran” dan kemudian klik “OK” pada popup yang muncul untuk mengonfirmasi penghapusan profil akun Google Bisnis Anda.

Tentunya setelah mengikuti langkah-langkah yang saya tulis di atas. Akun Google Bisnis yang tidak lagi Anda gunakan akan dihapus secara permanen. Cobalah orang-orang.

Kesimpulan

Nah sobat begitulah cara menghapus akun bisnis google  yang benar. Jika akunya sudah tidak terpakaibisa menghapusnya dengan cara tersebut. Saya harap pelajaran ini bermanfaat bagi Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *