18 Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Paling Menjanjikan

Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Kebutuhan masyarakat yang semakin hari semakin rumit melahirkan berbagai peluang usaha kecil. Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar ini harus direbut untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah. Meski bermodal kecil, bisnis ini bisa menjadi langkah awal yang ingin berkarir sebagai pengusaha.

Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis adalah produk atau jasa tersebut di butuhkan oleh target market atau masyarakat sekitar. Anda mungkin memiliki ide produk untuk di jual, tetapi apakah produk tersebut mampu memenuhi kebutuhan masyarakat? Inilah mengapa pengusaha harus jeli melihat kebutuhan di sekitarnya. Mereka berusaha mencari peluang bisnis dan menyediakan produk dengan nilai jual tinggi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Apa saja Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula

Peluang usaha yang tersedia di lapangan tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Anda hanya membutuhkan sedikit modal tetapi mampu memanfaatkan sumber daya di sekitar Anda untuk menjalankan bisnis Anda. Jika bisnis ini berhasil, Anda akan mendapatkan keuntungan besar dari bisnis ini.

Apa saja peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang bisa menghasilkan keuntungan besar? Lihat daftar di bawah ini.

1. Katering Sehat

Bisnis kuliner erat kaitannya dengan Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang cocok untuk pemula, misalnya catering sehat. Karena? Karena setiap manusia pasti membutuhkan makanan yang bergizi dan seimbang untuk menjaga kesehatannya. Sehat tidak harus mahal, artinya Anda bisa menyediakan catering 4 sehat 5 sempurna dengan kearifan lokal. Tawarkan menu yang variatif agar pelanggan Anda tidak bosan dengan menu catering Anda.

2. Bisnis Modal Kecil Membuka Minuman Sehat

Daripada membuka toko minuman manis yang sedang trend, mengapa tidak menjual minuman sehat saja? Minuman sehat ini bisa berupa jamu, jus, empon-empon dan lain-lain. Modal yang di butuhkan sangat kecil yaitu 1-2 juta rupiah namun anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis minuman sehat ini.

3. Buka Jasa Cleaning Service

Kegilaan manusia yang semakin meningkat memaksa mereka untuk mengabaikan kebersihan rumahnya. Menawarkan layanan pembersihan untuk memenuhi kebutuhan mereka akan lingkungan yang higienis. Anda memastikan bahwa Anda akan membersihkan rumah sesuai dengan protokol sanitasi yang berlaku agar pelanggan mempercayai bisnis Anda.

4. Financial Planner

Indonesia kini sudah menyadari pentingnya literasi keuangan. Melalui layanan perencana keuangan ini, Anda akan membimbing klien dalam pengelolaan keuangan dan investasi agar tujuan keuangannya tercapai. Modal yang di keluarkan tidak banyak, cukup menambah pengetahuan Anda di bidang keuangan dan investasi Julo kredit digital

5. Bisnis Modal Kecil Menjadi Reseller

Anda tidak perlu memikirkan modal untuk produksi, cukup dapatkan produknya, antar dan promosikan. Barang yang di jual bisa bervariasi, namun menyesuaikan juga dengan kebutuhan target pasar. Anda akan mendapatkan keuntungan besar dari bisnis reseller, asalkan Anda mengetahui strategi yang tepat untuk menjalankannya.

6. Bisnis Modal Kecil Penitipan Hewan

Sekarang, semakin banyak orang memelihara hewan di rumahnya, terutama kucing dan anjing. Anda dapat menawarkan layanan perawatan hewan peliharaan kepada pemiliknya jika mereka ingin meninggalkan kota. Sediakan tempat yang nyaman untuk hewan peliharaan dan sediakan fasilitas yang cukup, terutama makanan hewan yang higienis.

7. Bisnis Modal Kecil Kerajinan Tangan

Jika sudah berpengalaman di bidang ini, tidak ada salahnya untuk menjadikannya bisnis. Kerajinan tangan ini bermacam-macam bentuknya seperti penataan buket bunga di hari pernikahan. Modal yang di keluarkan cukup ringan, namun keuntungan yang di hasilkan tidak kalah besar bagi pebisnis pemula.

8. Jasa Desain Grafis

Terakhir, Anda bisa memanfaatkan keahlian desain sebagai sumber penghasilan. Apalagi jika Anda memiliki pengalaman menggambar digital, peluang bisnisnya semakin besar. Ajak orang lain untuk bekerja sama, seperti toko suvenir, agar pangsa pasar lebih besar dan keuntungan yang di terima lebih tinggi.

9. Affiliate Marketing

Jenis bisnis online ini merupakan salah satu Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang bisa Anda coba. Sederhananya, affiliate marketing adalah bisnis di mana Anda bekerja atau berafiliasi dengan perusahaan atau orang untuk mempromosikan produk mereka.

Bentuk promosi ini dapat bervariasi. Misalnya, Anda bisa melakukan promosi berupa video atau artikel blog. Karena Anda tidak perlu membeli produk mereka, dan dalam beberapa kasus Anda bahkan akan mendapatkan barang untuk dicoba secara gratis, ide bisnis ini mencakup usaha modal kecil.

Meskipun tujuan Anda adalah untuk mempromosikan barang, Anda tidak akan dibayar hanya untuk promosi tersebut. Anda akan menerima uang ketika seseorang membeli atau menggunakan produk atau layanan yang Anda rekomendasikan melalui link atau tautan yang Anda berikan.

Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa memulainya dengan membuat platform sendiri, baik itu channel video, media sosial, atau blog. Setelah Anda mendapatkan platform, Anda dapat mulai membangun audiens Anda lebih cepat.

Ini karena beberapa perusahaan atau individu hanya bekerja dengan orang yang memiliki jumlah pengikut atau pembaca tertentu. Meskipun sebenarnya ada program afiliasi yang bisa dimulai tanpa syarat tersebut.

Untuk program afiliasinya sendiri, Anda bisa menemukannya dengan cukup mudah di platform toko online. Selain toko online, ada juga perusahaan jasa yang membuka program afiliasi yang bisa Anda coba.

10. Usaha Makanan Ringan

Makanan merupakan bisnis yang tidak pernah mati karena manusia membutuhkan makanan setiap hari. Misalnya, jika tidak memiliki modal yang cukup untuk membuka usaha makanan yang besar, Anda bisa memulainya dengan membuka usaha makanan ringan.

Selain kebutuhan modal yang relatif rendah, industri makanan ringan juga memiliki variasi dan pangsa pasar yang luas. Dari segi variasi, Anda bisa menemukan pilihan seperti aneka keripik, gorengan, makanan beku, dan lain-lain.

Kesempatan kerja ini juga bisa Anda jadikan sebagai pekerjaan sampingan karena kegiatan ini umumnya tidak memakan banyak waktu. Untuk proses penjualannya sendiri, Anda bisa membuka toko secara offline maupun melalui toko online Julo Digital Credit

11. Jasa Titip

Bagi yang suka traveling, pasti ide bisnis ini sangat cocok untuk Anda coba. Pengoperasian layanan titipan ini juga relatif sederhana. Yang harus Anda lakukan hanyalah memotret produk yang Anda temukan dan membagikannya kepada orang-orang melalui media sosial.

Saat membagikan gambar produk, tanyakan apakah ada di antara mereka yang ingin membeli produk tersebut. Orang yang ingin membeli barang tersebut kemudian akan mengirimkan sejumlah uang yang sudah termasuk service charge kepada Anda yang akan Anda gunakan untuk membeli barang tersebut.

Selain cara ini, kamu juga bisa mencari kenalan atau koneksi orang-orang yang tinggal di daerah tertentu. Kemudian, yang perlu Anda lakukan hanyalah menempatkan foto produk yang dijual di area dekat kenalan atau koneksi Anda. Orang yang tertarik untuk membeli produk nantinya dapat meminta kenalan atau koneksi Anda untuk meneruskannya.

12. Bisnis Penjualan Pulsa Listrik dan Paket Internet

Jika sedang mencari ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar di rumahan yang bisa dijadikan usaha sampingan, Penjualan Pulsa Listrik dan Paket Internet adalah pilihan yang tepat.

Keduanya adalah hal yang selalu dibutuhkan orang. Meski memang banyak kemudahan untuk mendapatkan keduanya, Anda tetap bisa mendapatkan pelanggan dari orang-orang yang tidak mau repot membelinya.

Bisnis rumahan ini juga tidak membutuhkan banyak modal; Anda hanya perlu ponsel dan pulsa dan internet. Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa langsung menghubungi agen distributor yang bisa menjadi tempat Anda membeli pulsa listrik dan paket internet.

Itulah artikel tentang 1102 yang Paling Menjanjikan yang dapat di coba untuk pemula.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *